Wednesday, February 26, 2014

Wishful Wednesday [10]

Hari ini pertama kalinya aku masuk kuliah semester 2. Kuliah semester ini diawali dengan kecele di Fakultas Filsafat *btw anak filsafat liburnya lama banget sih -_-*, kuliah Farmasetika II dan Kimia Organik II. Belum apa-apa Kimia Organik sudah membuatku mabuk karena senyawa karbonil.

Ngomong-ngomong abu vulkanik masih menyelimuti tipis-tipis banyak hal di kamarku, termasuk kasurku. Membuat tidur malamku penuh dengan bersin dan batuk walaupun seprai sudah diganti.

*kemudian kangen kasur di rumah*


Ah sudahlah, kangen rumah emang sebentuk perasaan yang nggak akan pernah musnah saat kita sedang jauh darinya. Kangen rumah adalah sebentuk perasaan yang...

Eh, kenapa hari ini aura-aura Wishful Wednesday di Widy Bookie jadi galau nian? Betapapun rasa rindu ini meracuni setiap sudut hatiku, angan akan buku impian harus tetap berlanjut kan ya? :3




Nah, kemarin aku habis re-read Partikel-nya Dee (aku punya dong muehehe). Seri keempat dalam serial Supernova. Ada tiga pendahulunya sih: Kesatria, Putri, dan Bintang Jatuh; Akar; Petir.

Dari ketiga pendahulunya, aku baru baca buku pertama. Itupun pinjam di perpustakaan SMA. Menyedihkan sekali ya? Iya, lumayan. Hiks.

Aku suka buku pertama dan keempat. Apalagi yang keempat. Aslinya aku pengen banget membaca seri ini secara urut dari buku pertama sampai keempat, dan nanti kalau buku kelima dan keenamnya udah terbit juga, aku mau baca urut sampai rampung.

Nah makanya, aku berencana mau beli ketiga buku pendahulunya Partikel. Jadi sebenarnya wishlistku ada tiga. Tapi karena WW kali ini ada giveawaynyaaaaaaaaa dan kata mbak Astrid harga maksimal dari buku yang masuk wishlist kita kali ini yang akan dikasih ke kita kalau kita menang (?) adalah sejumlah seratus ribuuuuuuu, ya udah mungkin aku bisa beli sendiri salah satu bukunya *eh*. Dan aku akan tetap memprioritaskan buku yang belum aku baca.

Wen, kamu kebanyakan intro -_-

Yowis, nih to the point wae wis:

link ke bukabuku
*lirik-lirik manja*


link ke bukabuku
*colek-colek genit*


Gimana mbak Astrid, aku menang giveaway nya kan?

Wen, kenapa kamu maksa banget -_- 
Maklum lah, habis bayar UKT. Duit seret banget nih.

Wen, kenapa kamu curhat -_- 
Maklum, otakku agak konslet habis terpapar abu vulkanik.

3 comments:

  1. Aku juga pernah WW serial ini, dan belum kesampaian juga :D

    Semoga terkabul yaaa... ;)

    @lucktygs
    http://luckty.wordpress.com/2014/02/25/wishful-wednesday-42-buku-buku-robin-wijaya/

    ReplyDelete
  2. Keduanya buku Dee, aku pernah bacanya KPBJ aja :D

    @asysyifaahs
    bit.ly/WWke6

    ReplyDelete
  3. LOL, semoga beruntung ya weeeen :)) ngerti kok nasib anak kuliah, hihihi.... thanks udah ikutan ya!

    ReplyDelete

Komentarmu, bahagiaku ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...