Wednesday, February 19, 2014

Wishful Wednesday [09]

Sepertinya ini adalah Wishful Wednesday pertamaku tahun ini. Terakhir kali aku ngepost WW bulan Oktober kemarin. Mungkin kalo mbak Astrid ada di sini, dia akan menggetok kepalaku dan mengomeliku karena aku absen beberapa abad dari meme yang dia host ini.

Nggak, aku yakin mbak Astrid nggak sejahat itu sama aku.

Sepertinya seminggu lagi aku akan kembali berkutat dengan Kimia Organik dan Farmasetika sehingga kemungkinan aku bakal jarang banget menjamah dasbor blogger, makanya aku sempat-sempatin aja nih bikin WW. Lagian kebetulan aku lagi punya wishlist.








Tadi malam aku keinget sama cerita dari sebuah novel:

Summer Breeze - Orizuka


Reina, cewek cantik bak bidadari. Kedatangannya dari Amerika sungguh mengejutkan si kembar Ares dan Orion. Reina lah yang 10 tahun ini menjadi fantasi terindah si kembar.
Ares. Preman kampus. Banyak musuhnya bo! Skeptis dan emosional. Seumur hidup dicap bodoh oleh semua orang. Hubungan dengan ayahnya kian hari kian buruk. Bagi keluarganya, masa depan Ares gelap, segelap malam yang paling buta.
Orion. Bintang basket, penerima beasiswa, sekaligus cowok populer di kampus. Sifatnya berkebalikan 180° dari saudara kembarnya. Bagi keluarganya, masa depan Orion cerah, secerah matahari.
Reina sayang pada Ares dan Orion. Tapi cinta Reina hanya tersemat pada satu orang. Yup! Reina telah memilih, bahkan sudah sejak sepuluh tahun lalu... ketika mereka sama-sama membuat surat permohonan. Nggak nyangka... pilihan Reina malah membuatnya menangis. Wuahh... masalah? Of course!!! Reina bertahan? Let's see...

Versi sebelah:

Aku nggak tahu sih mereka berdua ini cuma beda cover doang apa udah kena revisi-revisian.

Udah lama banget sejak aku memegang bentuk fisik dari novel ini. Udah lama banget juga sejak aku nonton betapa gantengnya Marcel Chandrawinata pas filmnya main di tipi. Tadi malam kekangenanku memuncak dan aku lagi internetan pakai modem sehingga aku nggak bisa download filmnya. Pas lagi bingung gimana cara ngedapetin buku ini di pasar, aku mendownload sebentuk pdf yang katanya adalah Summer Breeze versi ebook ilegal gretongan (siap-siap digampar Orizuka), tapi ternyata preview doang nghahahaha (nggak jadi digampar Orizuka).

Seriusan aku kangen Summer Breeze ._.
Hmm ada yang jual murah nggak? Mau dongs hahahaha~

4 comments:

  1. waah udah difilmin juga ya? yang main si kembar adiknya nadine kah?? semoga terkabul ya...minggu depan ada giveaway, kalau sempet ikutan ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, yang main adek-adeknya nadine. yang ganteng ganteng itu hahaha :D
      diusahain ikut deh mbak...

      Delete
  2. Filmnya sudah lama edar bukan?

    Semoga segera terkabul ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya udah lama. waktu pertama kali keluar kayaknya aku masih smp :3

      Delete

Komentarmu, bahagiaku ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...