About & Contact

somethin' called credit


Halo dunia!
Widy Bookie lahir pada 17 April 2013, di mana penulis sedang menjalani sebuah cobaan hidup yang sungguh luar biasa bernama Ujian Nasional. Tapi, tenang saja, walaupun penulis dengan begitu kurang ajarnya membuat blog pada masa-masa prihatin di hari ketiga UN, nilainya tetap baik-baik saja :)

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Tentang Penulis Blog:


Wenny Widy, berkampung halaman di Pati, Jawa Tengah, kabupaten kecil di pesisir utara Jawa yang terkenal dengan Nasi Gandul dan olahan kacang kulitnya. Namun karena katanya ilmu harus dituntut bahkan jika kau harus pergi ke negeri China, maka penulis memutuskan untuk menimba ilmu di universitas nasional terbesar dan tertua di Indonesia (orang menyebutnya UGM) di sebuah jurusan yang berkutat dengan obat-obatan (orang menyebutnya Farmasi). Yogyakarta, kota tempatnya menuntut ilmu kini, sebuah wilayah di bagian selatan Jawa yang terkenal dengan Gudeg dan bakpia pathoknya. Memperingati hari kelahiran bersama dengan tokoh pendidikan nasional, Ki Hajar Dewantara, dan ada di dunia ini lima tahun sebelum penduduk bumi bertemu dengan jaman milenium.

Mencinta hujan namun membenci kehujanan, pecandu indomi goreng pake kuah, headset-autist, bass-freak,  finger-speaker.

Karena penulis orangnya romantis (entah melankolis), maka ia akan dengan senang hati membaca fiksi-fiksi romantis, apalagi yang lokal, apalagi yang bagus. Pun memuja fantasi. Namun bacaan apapun akan dengan senang hati dilahapnya, apalagi gratisan.

Asal bukan horor aja sih. Udah biasa lihat yang horor-horor secara live. Cermin, misalnya.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------




Ingin bekerja sama?
Widy Bookie siap mereview buku-bukumu dan memfasilitasi blog tour atau giveaway untuk karya terbarumu.

Silakan kontak:

Twitter: @widywenny
Line: widywenny
Whatsapp: +6285865201319
Instagram: widywenny
Email: widywenny@gmail.com

3 comments:

  1. Assalamu'alaykum mak,eh...masih unyu kok dipanggil mak,hehe...
    Mau dipanggil apa nih?

    btw salut deh kalo berani serius pada satu bidang, berarti sudar bener2 paham passionnya,...
    semoga ikhtiarnya semakin mendekatkan ke mimpi yaa... XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. waalaykumsalam, panggil apapun boleh lah asal jangan panggil om :))
      aamiin aamiin, harus semangat :D

      Delete
  2. Hehehe,.. Salam kenal dari blog winmahdi yah :)

    ReplyDelete

Komentarmu, bahagiaku ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...