Thursday, February 5, 2015

[Review] Petir - Dee

Judul: Petir (Supernova, #3)

Penulis: Dee

ISBN13: 9786028811736

Penerbit: Bentang Pustaka

Tebal halaman: 286

Tanggal terbit: April 2012 (pertama terbit tahun 2004)

Tanggal baca: 2-3 Februari 2015

Rating: 3/5

Tuesday, February 3, 2015

[Film Adaptasi] Coming Soon: Sunshine Becomes You


Udah siap dong!!

Kabar gembira bagi pembaca metropop, pecinta Ilana Tan, dan pecinta film adaptasi pada hari Selasa siang yang panas banget ini. Fanpage Gramedia Pustaka Utama barusan ngepost kalo Sunshine Becomes You akan tayang di bioskop  tahun ini!

[Review] Entrok - Okky Madasari

Judul: Entrok

Penulis: Okky Madasari

ISBN13: 9789792255898

Penerbit: Gramedia Pustaka Utama

Jumlah halaman: 282

Tanggal terbit: 5 April 2010

Tanggal baca: 30 Januari - 1 Februari 2015

Rating: 5/5




Sunday, February 1, 2015

[Review] Rain Over Me - Arini Putri

Judul: Rain Over Me

Penulis: Arini Putri

ISBN13: 978797805258

Penerbit: Gagasmedia

Tanggal terbit: Januari 2012

Tanggal baca: -Januari 2015

Jumlah halaman: 360

Rating: 2/5


Saturday, January 31, 2015

[Opini Bareng] Januari: Ekspektasi


Lha, ada angin mamiri dari selat mana yang mampu membuat Wenny akhirnya menguatkan diri untuk mengisi napas kehidupan pada blognya yang sudah ditelantarkan sekian lama?

Emang udah lama aku nggak aktif ngeblog, nggak ngikutin perkembangan Blogger Buku Indonesia yang tercinta. Aku telat tahu kalo ada Opini Bareng. Divisi Event BBI emang nggak ada matinya, ada aja acara-acara kece badai yang diadakan.

Buat yang belum familiar sama Opini Bareng, silakan tengok tengok di sini. Namun intinya, akan diberikan sebuah tema tiap bulannya dan tiap peserta boleh ngepost apapun tentang tema itu.

Dan tema bulan ini adalah Ekspektasi.


[Review] Sunshine Becomes You - Ilana Tan

Judul: Sunshine Becomes You

Penulis: Ilana Tan

ISBN13: 9789792278132

Penerbit: Gramedia Pustaka Utama

Jumlah halaman: 432

Tanggal terbit: 2 Februari 2012

Tanggal baca: 28-29 Januari 2015

Rating: 4/5


Wednesday, January 14, 2015

[Review] 23 Episentrum - Adenita

Judul: 23 Episentrum

Penulis: Adenita

Penerbit: Grasindo

Jumlah halaman: 504

Tanggal terbit: 26 Maret 2012

Rating: 4/5

(maafkan jika ini menjadi review pertama sejak hampir setahun aku bolos ngereview. salahkan ion enolat. salahkan sulfadiazin. salahkan gugus pirimidin. salahkan saja mereka hahaha)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...