Wednesday, August 6, 2014

Wishful Wednesday [12]

Hahaha ya ampun sumpah ternyata blog ini udah nggak terjamah selama hampir dua setengah bulan. Pantes pas masuk dasbor tadi kok kayaknya sarang laba-labanya banyak ya?

Aku udah beberapa kali sih namatin buku, tapi entah kenapa rasanya susah buat ngereview. Aku ini kenapa? -_- Tadinya aku kira aku sibuk praktikum, terus sibuk UAS, eh pas liburan masih aja nggak ngereview. *gampar diri sendiri* *kesakitan*

Jadi marilah sekarang kita berhenti curhat dan mulai mendaftar (?) wishlist kita.


Wishlist kali ini merupakan rapelan aduhai (?) dari wishlistsku selama ini, dari jaman capres-cawapres belum jelas siapa sampai Prabowo sidang di MK. Makanya harap dimaklumi kalau wishlistku kali ini banyak banget. Dan aku akan memaklumi kalau tiba-tiba salah satu atau salah lima dari buku ini tiba-tiba melenggang dari tangan kurir ke tanganku *kode* *kodeganas*.



Wishlist pertama:


Iya dong, aku mau banget baca buku ini. Sebagai pengagum karya Orizuka dan pecinta Rex *eh* *btw Rex kan seumuran sama...* *eh* *Wen kamu kok gagal move on* *udah Wen udah*, aku merasa aku harus banget baca buku ini.
Iya, sebenarnya aku udah berniat untuk beli buku ini begitu aku sampai di Jogja nanti. Nggak usah beliin, nggak usah *siapa juga yang mau beliin*.

Wishlist kedua:


Sumpah ya ini buku satu udah sejak jaman dahulu kala jadi wishlist tapi masih belum kebeli juga ._.

Wishlist ketiga:

Wishlist keempat:

Ya, sebagaimana teman-teman ketahui dari reviewku untuk buku Eliana dan Amelia (kayak ada yang baca aja Wen), aku suka sama serial ini. Aku penasaran sama kedua buku yang tersisa, terutama Pukat. Sepertinya aku selalu penasaran dengan anak laki-laki pintar *disepak*.

Wishlist kelima:

Sebagai satu-satunya bagian dari serial Supernova yang udah terbit tapi belum sempat aku baca, aku merasa suatu saat aku harus membaca buku yang satu ini.

Udah ah, banyak amat -_-

Kemudian aku mikir, wishlistku banyak amat, padahal di Jogja aku masih punya timbunan sekardus aqua -_-
Oh ya btw aku baru pindah kost, jadinya bukuku masih pada bobok manis di kardus hahaha (?)

1 comment:

  1. beneraaan borongan wishnya hahahaha.... semoga semua semuanya cepet terkabul XD

    ReplyDelete

Komentarmu, bahagiaku ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...