Wednesday, May 8, 2013

Wishful Wednesday [02]

Yeay, selamat hari Rabu!

Rabu pertama di usiaku yang sudah delapan belas tahun. Jadi intinya aku baru aja ulang tahun. KASIH SELAMAT DOOONNNGGGG!!! *digempur kado*

Nggak, aku nggak ngadain semacam birthday giveaway soalnya aku kan pelit. Ntar, kalau udah nggak terlalu tergantung sama duit orang tua lagi kali ya. Doain aja :D

Kembali lagi berkutat dengan Wishful Wednesday, meme yang diprakarsai oleh mbak Astrid @ Books To Share. Kembali lagi merajut mimpi-mimpi akan buku yang diinginkan.


Bermimpi dan berangan adalah kegiatan yang mengasyikkan, bukan? Makanya aku ikutan meme yang satu ini hahaha :D

Untuk Wishful Wednesday [01] kemarin, aku memimpikan LOTR alias The Lord of The Rings. Belum kesampaian sih huhuhu T_T tapi nggak apa-apa kan melanjutkan mimpi hohoho...

Nah, kali ini untuk WW kedua, aku mau memimpikan buku yang satu ini:
The Casual Vacancy!


Ketika Barry Fairbrother meninggal di usianya yang baru awal empat puluhan, penduduk kota Pagford sangat terkejut.
Dari luar, Pagford terlihat seperti kota kecil yang damai khas Inggris, dengan Alun-alun, jalanan berbatu, dan biara kuno. Tetapi, di balik wajah nan indah itu, tersembunyi perang yang berkecamuk.
Si kaya melawan si miskin, remaja melawan orangtua, istri melawan suami, guru melawan murid... Pagford tak seindah yang dilihat dari luar.
Dan kursi kosong yang ditinggalkan Barry di jajaran Dewan Kota menjadi pemicu perang terdahsyat yang pernah terjadi di kota kecil itu. Siapakah yang akan menang dalam pemilihan anggota dewan yang dikotori oleh nafsu, penipuan, dan pengungkapan rahasia-rahasia tak terduga ini?

Kenapa aku pengen?
Atau lebih tepatnya, kenapa sampai sekarang aku belum juga baca buku ini? :D

J.K. Rowling adalah penulis paling keren sepanjang sejarah *ceritanya lebay*. Belum pernah ada penulis yang bisa mengaduk-aduk dunia imajinasiku semudah dia. Nah, kalau ada bukunya yang belum aku baca, mana mungkin aku nggak kepingin?

Buku ini juga menjadi pemenang di Goodreads Choice Award for Best Fiction (2012).

Oh ya, kalau nggak salah buku ini diterjemahin sama Qanita ya? Terjemahannya gimana? Menurut pengalamanku selama ini, aku nggak terlalu nyaman sih sama terjemahannya Qanita huhuhuhu jadi takut huhuhu T_T

Kapan ya bisa dapat buku ini yang versi bahasa asli?


Yang mau ikut Wishful Wednesday, silakan ya:
  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =

5 comments:

  1. udah lama masuk WWku dan belum kesampaiannnnn :(

    ReplyDelete
  2. punya dan belum dibaca :))

    ReplyDelete
  3. Hehehe tiap Minggu pasti ada yang pengen buku ini

    ReplyDelete
  4. aku ada di timbunan tapi belum dibaca haha dan iya bener kata lala, buku ini salah satu best wishesnya WW :D semoga kesampean ya!

    ReplyDelete
  5. wah, ternyata buku ini best wishes juga.
    yang udah punya tapi belum baca, kasih ke aku aja sinii *kemudian digampar*

    ReplyDelete

Komentarmu, bahagiaku ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...