Wednesday, April 17, 2013

Entri Pertama di Blog Buku

Halooooooo duniaaaaaa~~~~~

Aku barusan bikin blog buku loh. Kaget? Kasiaaannn....
Jadi kan walaupun amatiran dan ecek-ecek gini, aku suka meresensi buku. Aku juga suka baca buku. Yah, walau kebanyakan hasil minjem sih. Tapi no problemoooooo kan yang penting niatnya hahaha :D

Oh ya, untuk entri pertama ini, aku nggak meresensi dulu. Ntar kalo udah kelar UNnya, baru aku ngepost yang kebuku-bukuan.

Daa daah blog, have a nice day :)

1 comment:

Komentarmu, bahagiaku ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...