Wednesday, July 3, 2013

Wishful Wednesday [05]

Duh, kerasa banget nih rasanya jadi pengangguran hehehe. Udah dua setengah bulan setelah Ujian Nasional, dan selama dua bulan isinya cuma baca-blogging-belajar dikit buat SBMPTN-tidur.

Tapi agak deg-degan juga sih nunggu tanggal 12 Juli yang notabene adalah tanggal pengumuman SBMPTN. Tanggal horror nih. Semoga di tanggal itu nggak ada adegan sedih-sedih macam tanggal 27 Mei kemarin ya.

Oh ya, besok aku mau cap tiga jari buat ijazah loh. Berasa belum lulus sih kalau belum punya ijazah hehehe.

Oke, selain jadi ajang pamer wishlist, WW sebenarnya juga jadi ajang pamer curhat colonganku -.-



Makasih udah membetahkan diri untuk membaca curcolanku di atas. Sekarang kita seriusan ngepost wishlist yak.

Jadi minggu ini aku lagi ngidam sama buku yang satu ini:


Notasi oleh Morra Quatro.

Kenapaa kenapaaaa kenapaaa? Kenapa harus buku ini? Kenapa nggak buku yang lain?

Pertama, karena novel yang satu ini isinya cinta-cintaan. Ya patut diakui bahwa aku suka novel yang ada cinta-cintaannya. Merasa tema cinta udah biasa sih, tapi ya mau gimana lagi, tema ini emang nggak ada habisnya. Dan tentu saja, penulis yang membahas tema ini juga nggak ada habisnya. Apalagi, pembaca tema ini juga nggak ada habisnya. Itulah mengapa tema ini nggak pernah surut, dan itu menguntungkan pembaca macam aku ini.

Kedua, tema lain yang diusung, yakni peristiwa Mei 1998. Ya, semua bangsa Indonesia juga tahu lah sama peristiwa ini. Sayangnya waktu itu aku baru 3 tahun lebih dikit, belum ngerti apa-apa, bahkan belum tahu nama presiden RI siapa. Sebenarnya aku selalu tertarik dengan semua yang membahas sejarah '98 ini, makanya begitu tahu ada novel baru yang membahas ini, aku excited.

Ketiga, hmm, mungkin karena harganya nggak sampai 50ribu hahaha -.-

Nunggu tabungan penuh dulu kali ya :3

9 comments:

  1. waaa....semoga hasil sbmptnnya memuaskan yaaa *amin* dan bisa segera dapet WW nya juga *amin lagi* :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin. makasih mbak astrid :)

      Delete
  2. semoga sukses dan dapat bukunya ya :)

    ReplyDelete
  3. nggak apa-apa nabung dulu, demi mendapatkan buku yang diinginkan. Ane dulu juga begitu. Sekarang sudah lumayan banyak koleksian bukuku.

    ReplyDelete
    Replies
    1. punya buku banyak ya? pinjem dong *eh*

      Delete
  4. covernya cantik..
    smoga kesampaian :)

    ReplyDelete
  5. menarik nih bukunya. semoga impiannya terwujud yaa~

    ReplyDelete

Komentarmu, bahagiaku ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...