Saturday, April 15, 2017

#BBIHUT6 GIVEAWAY!


Saya sudah kebanyakan nulis seminggu ini, baik nulis buat post marathon maupun nulis pembahasan skripsi, jadi udah susah kalau disuruh basa-basi lebih lanjut.

Hai!
Jadi, dalam rangka merayakan ulang tahun BBI yang ke-6, para BBI-ers mengadakan giveaway hop

Langsung aja, ini hadiahnya:



My Legendary Girlfried - Mike Gayle
In A Strange Room - Damon Galgut
Untuk satu orang pemenang.
Terjemahan, kolpri, masih bagus karena saya rawat seperti anak sendiri, sudah macam Malika aja.

Syarat:

1. Follow blog ini lewat Google Friend Connect (atau email, bagi yang tidak punya akun GFC).

2. Follow twitter @widywenny, @eventbbi dan @bbi_2011.

3. Share info giveaway ini di twitter, jangan lupa mention ketiga akun di atas, dan gunakan tagar #BBIHUT6.

4. Silakan dijawab:
a. Tuliskan sebuah ucapan selamat ulang tahun ke BBI dengan format berikut:
"Halo BBI, selamat ulang tahun, semoga......."
b. Tulis doa supaya saya bisa segera ujian skripsi dong plis 😭😭😭😭😭
(mumpung banyak yang mampir, mintain doa aja lah sekalian wkwk)

5. Tuliskan komentar dengan format:
Nama:
Akun twitter:
Link share:
Domisili:
Jawaban:

Giveaway dimulai tanggal 15 April 2017 dan berakhir pada 30 April 2017 pukul 23:59:59. Pengumuman pemenang akan dilakukan pada hari ulang tahun yang punya blog.
Hayo tebak, tanggal berapa?

Ada pertanyaan? Mention saya di twitter ya.

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Baca juga post #BBIHUT6 Marathon yang lain:



----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------




46 comments:

  1. Nama: Rimadian Ulfa Y.
    Akun twitter: @AdinRim
    Link share: mobile.twitter.com/AdinRim/status/853205968523374592
    Domisili: Temanggung, Jateng
    Jawaban:
    a. "Halo BBI, selamat ulang tahun, semoga panjang umur dan makin dikenal di semua kalangan, pokoknya bisa meningkatkan minat membaca. Dan moga2 membernya tambah banyak, termasuk saya yg saya bisa jadi blogger buku :D dan jadi member bbi.. Aamiin.."
    b. Bismillah :D semoga kak Widy bisa cepat-cepat ujian skripsi. Meskipun saya belum tau apa yang diujikan-karena saya belum kuliah dan baru kepengin-tapi Engkau Maha Tahu, sehingga lancarkanlah kakak pemilik blog ini supaya bisa ujian skripsi secepatnya dgn hasil yg memuaskan dan sesuai targetnya kak Widy! Aamiin

    ReplyDelete
  2. Nama : Nurma Desty Anggraeni
    Akun twitter : @kappaosuzu
    Link share : https://twitter.com/KappaOsuzu/status/853321499779911681
    Domisili : Indralaya, Sumatera Selatan
    Jawaban :
    a. Halo BBI, selamat ulang tahun, semoga langgeng selalu sehingga bisa terus mengadakan kegiatan positif dan bermanfaat bagi anak-anak bangsa. Terus semangati kami untuk tetap mencintai buku.

    b. Halo widy! Semangat selalu dalam menggarap skripsimu. Tolong jaga kesehatanmu selalu ya. Semoga semua jalan yg sedang dan akan ditempuh dimudahkan, aamiin. Semoga semua urusan tidak dipersulit. Semoga cepat dapat jadwal sehingga kamu bisa mengejar target sesuai waktunya. Dan semoga bapak/ibu penguji kamu dibahagiakan selalu hari-harinya sehingga nanti ketika sedang menguji hatinya senang. Aamiin. Salam hangat dari sesama pejuang skripsi :)

    ReplyDelete
  3. Nama: Rohaenah
    Twitter: @rohaenah1
    Link share: https://twitter.com/rohaenah1/status/853411863282896897
    Domisili: Jakarta
    Jawaban: a. "Halo BBI, selamat ulang tahun, semoga sukses terus untuk memajukan dunia literasi. Juga untuk para bloggernya, sukses terus. Jangan pernah bosan untuk share buku-buku dan giveawaynya*tetepngarepgratisan😊.
    b. Spesial doa untuk kak Widy semiga cepet ujian skripsinya, dimudahkan dan diberi kelancaran pas sidang. Lulus dengan nilai terbaik, Cumlaude ya kak. Ada Amin? Aminn🙇

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. Nama: Bety Kusumawardhani
    Akun twitter: @bety_19930114
    Link share: https://mobile.twitter.com/bety_19930114/status/853443620686282752?p=v
    Domisili: Surakarta

    Jawaban:
    A. Halo BBI, selamat ulang tahun, semoga ke depannya mampu mencetak lebih banyak blogger-blogger buku yg menginspirasi pembaca untuk ikut bergabung mereview buku-buku yg dibaca dan bahkan bisa menghasilkan karya sendiri.

    B. Untuk kak Widy dapet pesan dari bang Alit lewat buku skripshitnya "Kuliah itu adalah sebuah medan perang yang terlalu indah untuk diakhiri dengan kata menyerah." Intinya nikmati saja proses mengerjakan skripsi seperti kamu menikmati hidup, bukankah hidup ini bagai skripsi... banyak bab dan revisi yang harus dilewati. Tapi akan selalu berakhir indah bagi mereka yang pantang menyerah. Good luck for your skripseweet. Doaku selalu menyertai langkahmu :)

    ReplyDelete
  6. Nama: Hapudin
    Akun Twitter: @adindilla
    Link Share: https://twitter.com/adindilla/status/853459085307518976
    Domisili: Cirebon
    Jawaban:
    Halo BBI, selamat ulang tahun, semoga di usai ke-6 ini BBI bisa menjadi rujukan utama bagi SIAPA PUN dalam hal mencari informasi buku. Sebab, PR besar buat member-nya untuk mengkampanyekan membaca buku agar semua masyarakat gemar membaca. Boleh tuh dimulai dari orang-orang terdekat member BBI dulu. Semoga langkah kecil akan menghasilkan efek yang Maha Dasyat.

    Buat Kak Wenny, semangat atuh dengan dunia skripsinya. Mau lanjut ke fase berikutnya nggak? Semoga lancar kuliahnya sampai gelar di tangan. Dan jadikan ilmu yang sekarang dikenyam bisa diamalkan agar manfaar untuk diri sendiri dan orang sekitar. Jangan kayak saya, DO sampe 2 kampus. Malu-maluin. Hehehe

    ReplyDelete
  7. Nama: Sharie
    Twitter: @nAshari3
    Link Share: https://twitter.com/nAshari3/status/853462548447862785
    Domisili: Cikampek
    Jawaban:
    "Halo BBI, selamat ulang tahun, semoga makin solid. BBI-ers yang ada di dalam komunitas ini semakin kece dan semangat menularkan virus gemar membaca di Indonesia. Untuk Kak Wenny, semoga segera mendapat jadwal ujian skripsinya, jangan di corat-coret terus skripsinya, kan hati hayati lelah. Hehe.. Dan semoga nantinya diberi kelancaran saat ujian skripsinya, dan mendapat hasil yang memusakan. Amin

    ReplyDelete
  8. Nama: Lina Ernawati
    Akun twitter: @Linaernaw
    Link share:
    https://twitter.com/Linaernaw/status/853463819200286720
    Domisili: Tangerang

    Jawaban:

    A. Halo BBI, selamat ulang tahun, semoga para anggotanya semakin solid dan semakin gencar membaca dan mengulasnya. Semoga BBI bisa menumbuhkan minat membaca dan mereview para pembaca buku di indonesia. Semoga BBI semakin sukses dan semakin jaya sebagai salah satu komunitas blogger buku di indonesia^_^

    B. Hallo kak widy! Semoga bisa segera ujian skripsi yaa. Biar bisa cepat-cepat lulus dan kerja. Kan enak kalau udah kerja bisa belanja buku sepuasnya pakai uang sendiri hehe😌 semoga pas ujian skripsi nanti, dilancarkan oleh allah swt. Semoga nilainya nanti sesuai keinginan. Semangat ❤

    ReplyDelete
  9. Nama: A'imatul Latifah
    Twitter: @Aim_La27
    Link share: https://mobile.twitter.com/Aim_La27/status/853564570664787968?p=v
    Domisili: Tuban
    Jawaban:

    A. Halo BBI, selamat ulang tahun. Semoga panjang umur dan makin jaya, memunculkan minat membaca ya. Terus jadi komunitas blogger yang bisa membongkar semangat pembaca, menjadi pembaca yang aktif dan suka berbagi bacaan. Pokoknya sukses buat BBI. :)

    B. Buat kak Widy, semangat ya kak. Jangan pernah putus asa. Bukankah yang terbaik tidak selalu selesai atau kita dapat secara cepat? Toh, hidup ini butuh proses kan?! Begitu juga mencari ilmu dan proses skripsi yang bisa kita raih secara instan. "Man Jadda Wa Jada" siapa yang bersungguh-sungguh pasti akan berhasil. So, Keep spirit Kak Widy!! Percayalah, semua akan indah pada waktunya :)

    ReplyDelete
  10. Nama: Annisa Az Zahra
    Twitter: @anisazahra01
    Link share: https://mobile.twitter.com/anisazahra01/status/853575298834612225?p=v
    Domisili: Tasikmalaya, Jawa Barat
    Jawaban:
    A. Halo BBI, selamat ulang tahun. Semoga panjang umur, tetap konsisten menebar virus membaca, mengadakan event-event keren dan membernya makin banyak. Jujur, saya juga pengen jadi membernya tapi blog saya sepi banget, sepi postingan maupun pengunjung hehee nanti deh saya persiapkan dulu..

    B. Daan halo Kak Widy, semangat yaa ngerjain skripsinya. Jangan menyerah, jangan tergoda dan tetap berusaha. Karena kita memang hanya bisa berdoa dan berusaha, hasilnya serahkan pada yang maha kuasa. Semangat kak Widy!!

    ReplyDelete
  11. Nama: Afifah
    Akun twitter: @afifahmazaya
    Link share: https://twitter.com/afifahmazaya/status/853586585241006082
    Domisili: Bogor
    Jawaban:
    Halo BBI, selamat ulang tahun, semoga panjang umur (tetap ada sampai anak-cucu kita), sehat selalu (nggak ada masalah kayak ribut-ribut, web error, dll), dan bahagia!

    Buat Kak Widy: semangaaat! Semoga segera selesai, lulus dengan hasil memuaskan. Yakin pasti bisa!

    ReplyDelete
  12. Nama : Pida Alandrian
    Twitter : @PidaAlandrian92
    Link Share : https://twitter.com/PidaAlandrian92/status/853627758441775105
    Domisili : Aceh

    Jawaban :
    Halo BBI, selamat ulang tahun, semoga panjang umur, makin eksis, jadi anak sholehh dan sholehah (untuk para member dan pengurusnya, hehehe), makin solid antar sesama anggotanya - walaupun anggotanya LDR-an tetap selalu setia dan saling dukung *asikkk. dan yang terakhir makin terus beryaja - tanpa ada batas waktu.

    Buat kak Windy > Semangat buat skripsinya.
    Saran aku sih Skripsi itu jangan di buat beban kak, tapi santai aja, heheh (walaupun aku sendiripun nggak tau cara buat skripsi itu jadi santai,hhohoho)
    Jaga kesehatan yaa kak,biar ntar ujiannya nggak drop.
    Berdoa jangan pernah dilupain kak :) Kalau perlu bernazar juga, hehehe
    Semangat selalu, tetap ceria yaa,walau di dalamnya stress berat heheh

    ReplyDelete
  13. Nama: Sandra Hamidah
    Email: sandra.artsense@gmail.com
    Twitter: @Sandra_artsense
    Blog: www.sandraartsense.com
    Domisili: Bandung
    Link share:https://mobile.twitter.com/Sandra_artsense/status/853765944975310849

    Halo BBI, selamat ulang tahun ya semoga semakin bermanfaat bagi khalayak pecinta buku dan menambah inspirasi agar minat baca di negeri ini juga semakin maju.. saya baru kenal BBI sekarang nih agak nyesel kenapa enggak dari dulu ngeblognya huhu. Buat Kak Widy yang bentar lagi ultah semoga skripsinya lancar jaya, sukses dalam karir dan jodoh aamiin, salam kenal ya^^

    ReplyDelete
  14. Nama: Chintya Ririn
    Akun twitter: @RirinKGS
    Link share: https://twitter.com/RirinKGS/status/853800511601913856
    Domisili: Sangatta, Kaltim
    Jawaban:
    a. Halo BBI, selamat ulang tahun, semoga makin jaya BBI dan menebarkan semangat membaca bagi orang lain. Buat para membernya smoga makin kompak dan semangat terus dalam berkarya amin.
    b. Buat ka Widy semangat ngerjain skripsinya. Setiap hari di buka skripsinya biar nggak lupa hehe. Pernah ngalamain yg namanya skripsian itu rasanyaa sesuatu banget. Semoga proses ngerjain skripsinya lancar dan lulus dgn hasil yang memuaskan. Amin, Ganbatte :)

    ReplyDelete
  15. Anonymous11:08 AM

    Nama: Imas Rani
    Akun twitter: @Ranielazuardi
    Link share: https://twitter.com/Ranielazuardi/status/853804780715515904
    Domisili: Bandung, Jawa Barat.
    Jawaban:

    a. Halo BBI, selamat ulang tahun, semoga terus eksis, ketemu lagi sama ulang tahun di tahun berikutnya, berikutnya, berikutnya... pokoknya panjang umur. anggotanya terus nambah dan rukun selalu. biar bisa terus nyebarin virus membaca pada warga indonesia kita tercinta :)

    b. buat kak Widdy yang mau skripsi, semoga sehat selalu biar lancar ngerjainnya... bagus hasilnya dan bahagia plus puas akhirnya. karena usaha tak akan mengkhianati hasil. kak widy pasti bisa, semua jerih payahnya insyaAllah dibayar dengan manis.

    ReplyDelete
  16. Nama : Humaira
    Akun Twitter : @RaaChoco
    Link Share : https://mobile.twitter.com/RaaChoco/status/853909563027984385?p=v
    Domisili : Purwakarta
    Jawaban :

    A. Halo BBI, selamat ulang tahun,
    semoga tak pernah lelah untuk membantu kegiatan yang sedikit banyak mampu membuat orang-orang mengenal buku dan menyukainya. Semoga tiap tahunnya BBI makin banyak anggotanya, makin solid, makin kompak, karena itu artinya akan makin sering dan makin banyak yang menyebarkan virus cinta membaca. Makin banyak dan sering berbagi kebahagiaan lewat event-event seperti saat ini misalnya (berbagi buku), hehehe :D *tetep ngarep*.


    B. Semoga Widy sehat dan bahagia selalu, semoga keinginan Widy di mulai dari tahun ini dapat terwujud satu persatu. Selalu dilimpahkan kasih sayang dan cinta yang tiada henti, juga diberikan yang terbaik dan kemudahan dalam menjalani hidup. Semoga proses penyusunan skripsi hingga sidangnya dilancarkan, diberikan hasil yang memuaskan dan membanggakan. Aamiin :) :) :)

    ReplyDelete
  17. rico martha
    @richoiko
    https://twitter.com/richoiko/status/853541640874504192
    kabupaten Blitar, jawa timur
    Jawaban:
    Halo BBI, selamat ulang tahun, semoga sehat selalu. semakin jaya dan maju dalam segala macam dunia literasi yang makin memprihatinkan. untuk para membernya moga makin rajin posting di blog. timbunan makin tinggi. wishlist makin panjang. rejeki makin banyak untuk...beli buku lagi.
    teruntuk Wenny, semoga segera sidang skripsi. revisi segera diselesaikan. saya pernah merasakan bagaimana selesainya skripsi tertunda-tunda. ingatlah bahwa satu hari menunda revisi = satu hari tertunda sidang = satu hari tertunda wisuda = satu hari perpanjang status mahasiswa bangkotan. salam skripsi. :D

    ReplyDelete
  18. Anonymous1:06 PM

    Nama : Hamdatun Nupus
    Akun Twitter : @HamdatunNupus
    Link Share : https://twitter.com/HamdatunNupus/status/854212579719131136
    Domisili : Depok, Jawa Barat

    Jawaban :
    a. Doa untuk BBI :
    Semoga makin keren, makin produktif bikin Giveaway (#ditimpuk), member nya tambah banyak (jadi aku nya juga bisa berdistraksi ketika stres sama urusan kerjaan dan bisa mampir ke tiap blog nya), makin dikenal banyak orang dan kalangan biar masyarakat Indonesia bisa menjadikan membaca sebagai salah satu hobi yang menyenangkan.

    b. Doa untuk kak widy :
    Kak hayoo kak, jangan denial mulu sama Skripsi nya XDXD . Nulis review ajah bisa se-cakep inih apalagi nulis Skripsi coba :* -Canda deh aku- hehe, sukses & lancar-lancar yah persiapan Skripsinya dan semoga dipercepat juga ujian Skripsi nya, do the best & semoga hasilnya memuaskan sesuai dengan yg kak widy harapkan. Amiin, jangan lupa minta doa restu papa-mama, kakek-nenek, camer (kalo udah ada) dan orang-orang disekeliling kakak, inshaAllah mabrur kak :)

    Wish me luck ({})

    ReplyDelete
  19. Nama: Sapta Resita Putri
    Twitter: @sapta_resita
    Link share: https://twitter.com/sapta_resita/status/854332395440427008
    Domisili: Denpasar, Bali

    Jawaban:
    a. Happy birthday BBI. Di tahun keenam ini semoga BBI makin rame, acara-acaranya makin seru dan makin eksis di kalangan pembaca sebagai komunitas yang keren dan asik. Juga, semoga acara-acara yang direncanakan bisa terwujud dan makin kompak sama semua anggotanya. God bless BEBI!
    b. Untuk Kak Wenny,semoga skripsinya lancar, mulus sampe pake toga nanti. Terus, semoga ide dan inspirasi buat ngerjain skripsinya ngalir terus ya, Kak. Jangan nyerah, Kak. Semangat! Dan semoga bimbingannya lancar, dan revisinya sedikit. Sukses ya, Kak Wenny. Amin.

    Makasi :))

    ReplyDelete
  20. Elsita F. Mokodompit
    @sitasika95
    Https://twitter.com/sitasiska95/status/854376039987859456
    Morowali

    Selamat ulang tahun bbi semoga makin sukses, makin banyak event keren dan semakin banyak melahirkan blogger buku yang berkualitas :)

    ReplyDelete
  21. Nama: Desita Wahyuningtias
    Akun twitter: @desitaw97
    Link share: https://twitter.com/desitaw97/status/854468349106962432
    Domisili: Surakarta
    Jawaban:
    Halo BBI, selamat ulang tahun, semoga anggotanya tambah banyak dan makin solid jadi bisa terus mengadakan event yang seru dan asyik. Semangat!

    Kak Widy ayo semangat nyelesaiin skripsinya! Smoga dosen pembimbingnya gak killer dan makin enak diajak konsultasi. Smoga lancar pas ujian skripsi, bisa lulus dengan nilai memuaskan dan cepet dapet kerja. Good luck!

    ReplyDelete
  22. Nama : Raisa hanifa
    Akun twitter : raisahanifa_
    Link share : https://mobile.twitter.com/raisahanifa_/status/854556386167881728?p=v
    Domisili : Bandung
    Jawaban :
    A. Halo BBI, selamat ulang tahun, Harapan nya semoga BBI member nya tambah banyakk. Semua halangan serta rintangan dalam berorganisasi dapat diselesaikan dengan baik. plus moga-moga semakin dikenal di semua kalangan sehingga meningkatkan minat membaca. Dan juga harapan untuk BBI semoga ke depannya mampu mencetak lebih banyak blogger-blogger buku yg menginspirasi pembaca untuk ikut serta mereview buku-buku yg dibaca dan bahkan bisa menghasilkan karya sendiri, semakin jaya sebagai salah satu komunitas bloger buku di indonesia, dan tidak pernah berhenti untuk selalu menyebarkan virus membaca di Indonesia. Amin amin aminnnn.
    B. Dan sukses kak untuk ujian skripsinya yaaa. Semoga lancar, semoga gaada halangan pas ujian nya, dan semoga ga kebingungan pas lagi ujian nya. Pokoknya sukses selalu untuk kakak^^

    ReplyDelete
  23. Nama: Insan Gumelar Ciptaning Gusti
    Akun twitter: @san_fairydevil
    Link share: https://twitter.com/san_fairydevil/status/854635054164725761
    Domisili: Surakarta
    Jawaban:

    a. Halo BBI, selamat ulang tahun, semoga cepet ketemu dengan jodohnya, menikah, dan punya banyak anak. :) Loh? Selamat ulang tahun, semoga selalu menjadi rumah untuk para pecinta blog dan buku. Semoga lebih bisa menjadi wadah dimana anggotanya terus menelurkan tulisan-tulisan yang menginspirasi dan bermanfaat. BBI JAYA!!

    b. Untuk kakaknya, semangat ngerjain skirpsinya. Semoga sidangnya lancar. Pertanyaannya enggak usah-usah dan enggak out of the box dari yang ditulis. Dan kalau udah sidang, semoga enggak banyak revisi.

    ReplyDelete
  24. Nama: Yeyen
    twitter : @YeyenNursyipa
    Link share :
    https://twitter.com/YeyenNursyipa/status/854822036090343424
    Domisili : Bandung
    Jawaban :
    A. Halo BBI, selamat ulang tahun, semoga tahun ini tambah jumlah anggotanya dan semakin tenar di dunia nyata dan dunia Maya 😄
    B. Buat pejuang skripsi, semoga diberi kekuatan menghadapi dosen saat sidang nanti dan semoga diberi kekuatan begadang buat ngerjain revisian 😁

    ReplyDelete
  25. Nama: Cahya
    Twitter: @ccchhy
    Link share: https://twitter.com/ccchhy/status/854909288313044992
    Domisili: Kota Palembang

    Jawaban:
    a. Selamat ulang tahun, BBI. Sekarang sudah 6 tahun. Semoga makin panjang umur, makin seru, makin ramai, makin bermanfaat ke depannya bagi para pecinta literasi di Indonesia. Amin ^^
    b. Semoga cepat kelar sidang skripsi, semoga lancar dan dapat nilai A ya. Amin (lagi) ^^

    ReplyDelete
  26. Nama : Ervan Setiawan
    Twitter : @saidrha
    Domisili : Bogor, Jawa Barat
    link share :
    https://mobile.twitter.com/Saidrha/status/854941519236804608?p=v

    Jawaban :

    A. Halo BBI Selamat ulang Tahun
    Terima kasih menemani para pembaca
    Selama ini 6 tahun itu pasti ada pengalaman Serunya yang akan di kenang takkan terlupakan,
    dan membaca itu tidaklah rugi
    Mungkin banyaknya kurang suka bca buku

    *Berdasarkan data UNESCO, persentase
    minat baca Indonesia sebesar 0,01 persen

    Nah dngan adanya BBI ini Aku yakin bisa mngubah persentase minat baca Indonesia naik
    Itu harapanku apalgi sudah bnyak Blog yg bkin betah bnyk pngunjungnya
    Dengan preview buku yg Wow sekali,
    Dan kece bnget kaya kak widy wenny sudah cantik dan pinter :v


    B.
    Aku doakan semoga kak wenny di permudahkan dalam ujian skripsinya
    Menghadapi Dosen yang kadang bikin nguras hati dan perasaan,
    Bnyak berdo'a juga
    Niatkan dalam hati
    Janji Allah itu pasti akan membantu hambanya yg mengalami kesulitan !!

    “Dan Rabbmu berfirman: “Berdoalah kepada-Ku, niscaya
    akan Kuperkenankan bagimu. Sesungguhnya orang-orang
    yang menyombongkan diri dari menyembah-Ku akan
    masuk neraka Jahannam dalam keadaan hina dina “. (QS. Ghafir: 60)

    Kak Widdy ingat kisah Perang Badar??
    Tau kisahnya?
    Ketika Rasulullah SAW berdo'a ingin memenangkan Perang dgn Bantuan Malaikat berturut-turut melawan pasukan Quraisy Ketika itu pasukan muslim 313 sedangkan pasukan Quraisy 1000
    Tapi Nyatanya Kemenangan
    Ada di Tangan Pasukan muslim,
    Jadi Berdo'a itu penting !!

    Tau kisah Salman Al-Farisi
    Seorang pencari Kebenaran?

    Rela meninggalkan kemewahan Dunia
    Di Tukarkan dengan Keimanan Kepada Allah dan Rasulnya,

    Padahal dia dari golongan orang2 yg memiliki kekayaan luar biasa dan peradaban tinggi tapi dia berjuang mencari kebenaran hingga di jadikan budak oleh yahudi dan pertemuan dengan Rasulullah SAW membuatnya menangis, Akupun baca kisahnya ikut menangis krna keimanannya bukan main-main tapi sungguh2 !!

    Tapi Kak widy ga usah khawatir
    Aku di sini mendo'akanmu :)
    Di setiap waktu Azan,iqamah, dan setelah Shalat itu waktu mustajab
    Rajin istighfar juga dan terakhir percaya diri !!

    Dan Aku Do'akan Kak widy di mudahkan jalanya dalam segala hal,
    kan bntar lg jadi Seorang yg memiliki Gelar dan itu pencapaian luar biasa ga semua orang
    Bisa melakukan itu,,
    Jadi berjuanglah smpai berhasil !

    *melihat puncak itu menyenangkan akan tetapi pendakian jauh lebih indah dari pemandangan puncak

    ReplyDelete
  27. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  28. Nama : esti
    Akun twitter : @estiyuliastri
    Link share : https://twitter.com/estiyuliastri/status/854343008078053377
    Domisili : mjokerto
    Jawaban :
    A. Halo BBI, selamat ulang tahun, semoga kedepannya member BBI tambah banyak. Semoga semakin dikenal di semua kalangan, tidak hanya pecinta buku. Selalu sebarkan virus membaca di Indonesia.
    B. Sukses untuk ujian skripsinya ya..

    ReplyDelete
  29. Nama : Tina Alfiani
    Akun twitter : @AfianiTina
    Link share : https://twitter.com/AfianiTina/status/855304378751655936
    Domisili : Cirebon, Jawa Barat

    Jawaban :
    A. Hallo BBI, selamat ulang tahun yang ke-6, semoga BBI semakin menjadi lebih maju dan bisa menerbitkan buku-buku yang berkualitas.

    B. Hallo kak Widdy! Jangan putus semangat! Selalu terus berdoa dan selalu ikhtiar. Semoga diperlancar menggarap skripsi dan semoga cepet di acc sama dosennya ya.

    ReplyDelete
  30. Nama : Tina Alfiani
    Akun twitter : @AfianiTina
    Link share : https://twitter.com/AfianiTina/status/855304378751655936
    Domisili : Cirebon, Jawa Barat

    Jawaban :
    A. Hallo BBI, selamat ulang tahun yang ke-6, semoga BBI semakin menjadi lebih maju dan bisa menerbitkan buku-buku yang berkualitas.

    B. Hallo kak Widdy! Jangan putus semangat! Selalu terus berdoa dan selalu ikhtiar. Semoga diperlancar menggarap skripsi dan semoga cepet di acc sama dosennya ya.

    ReplyDelete
  31. Nama: Eni Lestari
    Akun twitter: @dust_pain
    Link share: https://twitter.com/dust_pain/status/855396888182276097
    Domisili: Malang
    Jawaban:
    A. halo BBI, selamat ulang tahun yang ke-6, semoga terus menularkan virus membaca pada lebih banyak orang lagi :D
    B. buat Kak Widdy, semoga sukses ya skripsinya. kalau lagi suntuk bin mumet banget pas ngerjainnya, refreshing sebentar, kak, biar gak stres. semangat!!

    ReplyDelete
  32. Nama :Dini Auliana Putri
    Twitter :@Dini_Auliana28
    Link share : https://twitter.com/Dini_Auliana28/status/855628410252443652
    Domisili :Trimurjo, Lampung Tengah

    "Halo BBI, selamat ulang tahun, semoga panjang umur sehingga bisa terus menginspirasi dan selalu kobarkan semangat baca. Semangat untuk para anggotanya!

    "Hai kak Wenny, jadi mahasiswa tingkat akhir itu memang cobaan berat. Tapi yakin deh, kalo semua cobaan itu datang karena kita kurang bersemangat, ataupun karena usaha kita kurang keras. Jadi, ayo semangat kak! Skripsi bukan sesuatu yang menyeramkan kok! Yang menyeramkan itu, kalo ditanya kapan nikah? Padahal lagi nggak deket sama siapapun haha. Good luck kak :)

    ReplyDelete
  33. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  34. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  35. Nama: Ayu Widyastuti
    Twitter: @widyayu15
    Link share: https://twitter.com/widyayu15/status/855809536958935041
    Domisili: Palembang

    Halo BBI, selamat ulang tahun, semoga panjang umur, makin eksis, makin cetar, makin bermanfaat, makin seru, makin meluas jaringannya dan semoga jaya selalu.. amin.. :)

    Buat Wenny yang mau sidang skripsi, ayo semangat, semoga semua materi skripsi bisa inget di luar kepala, tinggal merem aja jawabnya hehe dan semoga lancar menjalani sidangnya. Fighting!! ^^

    ReplyDelete
  36. Nama: Rhena Indria
    Twitter: @indriaHR
    Link share: https://twitter.com/indriaHR/status/855972221168136195
    Domisili: Bandung
    Link share: https://twitter.com/indriaHR/status/855972221168136195

    Halo BBI, Selamat ulang tahun semoga di ulang tahun keenam ini, BBI makin banyak membernya dan makin sering juga ngadain event-event kece kayak sharing buku sekaligus ngeracun biar pada baca buku. Semoga membernya juga makin produktif dalam mereview buku atau berbagi buku hehe.

    Buat kak Wenny, semoga secepatnya bisa sidang skripsi, semoga dilancarkan, dan dimudahkan, pun disehatkan badannya biar bisa produktif nyekripsinya hehe. Good luck!

    ReplyDelete
  37. Nama: Fara Astryani
    Akun Twitter: @FaraAstryani
    Domisili: Bogor
    Link Share: https://twitter.com/FaraAstryani/status/856050975311708162


    1. Halo BBI, selamat ulang tahun, semoga ditahun ini semakin banyak buku yang di review dari bermacam-macam genre, lalu semoga ditahun ini banyak event-event yang diadakan untuk memacu anak-anak remaja agar ber kreativitas seperti member BBI yang lainnya.

    2. Semoga kakak diberikan kemudahan dalam mengerjakan skripsi serta merevisinya. Saya mendoakan dari sini namun doa saya tidak akan terwujud tanpa usaha juga dari kakak. Semoga kakak tetap diberikan kesehatan dan semangat dalam mengerjakannya.
    ***
    Skripsi itu hanya sekali maka kerjakanlah dengan senang hati. Bila semangat kakak menurun ingatlah kedua orangtua kakak yang telah menyekolahkan kakak ingatlah juga masih banyak seseorang yang menginginkan mencicipi rasanya menjalani skripsi namun tidak bisa kakak adalah salah satu orang terpilih yang dapat merasakam itu semua.
    Semangat yuk kak agar bisa membahagiakan keluarga kakak.

    ReplyDelete
  38. Nama: Rina Fitri
    Twitter: @Rinafiitri
    Link Share:
    https://twitter.com/Rinafiitri/status/857442031236399104
    Domisili: Aceh
    Jawaban:
    a. Selamat ulang tahun BBI. Ibarat manusia, maka usia enam tahun adalah usia keemasan bagi seorang anak dimana anak menjadi begitu kritis terhadap segala hal di sekitarnya. Aku berharap BBI juga demikian, bisa semakin kritis dalam dunia perblogeran. Berkebalikan dengan manusia yang semakin bertambah usianya menjadi semakin lemah, maka organisasi sebagai pribadi hukum semakin bertambah usianya akan menjadi semakin kuat dan berpengalaman. Aku yakin BBI juga akan demikian. Menjadi semakin kuat, kritis, dan inspiratif.
    b. Halo kak Wenny, semoga ujian skripsiya sukses ya. Diberi kelancaran lisan dan pikiran dalam menjawab pertanyaan. Kak Wenny jurusan farmasi? Farmasi salah satu jurusan yang aku pengen loh, sayangnya nggak kesampaian hihi

    ReplyDelete
  39. Nama: Kitty
    Akun twitter: @WoMomFey
    Link share: https://twitter.com/WoMomFey/status/858125127740829699
    Domisili: DKI Jakarta
    Jawaban:

    Halo BBI, selamat ulang tahun, semoga BBI bisa memberikan dampak nyata dalam hal positif bagi dunia literasi tanah air. Bisa juga dengan bekerja sama atau menggandeng komunitas lain yang juga concern dalam dunia literasi. Semoga BBI bisa terus eksis dan solid, serta semakin bertambah banyak anggotanya sehingga nama BBI makin berkibar di tanah air (duh! Udah kaya bendera ajah berkibar-kibar!^^)"

    Buat Wenny, semoga skripsinya segera kelar yaaaa... Hayo! Untuk sementara waktu sebaiknya fokus dulu ngerjain skripsinya. Nanti klo skripsi dah kelar, bisa puas2in baca buku da ngeblog kok.^^ Dan...selamat bersiap2 juga untuk ujian skripsi. You can do it, gal! Go! Go! Go! Wenny! Ciayou!!!

    ReplyDelete
  40. Nama: Usup Supriyadi
    Akun twitter: @usupsupriyadi_
    Link share: https://twitter.com/usupsupriyadi_/status/858274723184115712
    Domisili: Bogor
    Jawaban:

    Halo BBI, selamat ulang tahun, semoga aku nanti bisa menjadi bagian dari BBI. Dan secara umum mudah-mudahan BBI terus eksis menyebarkan semangat budaya literasi di dunia maya ini. Dan untuk Kak Wenny, semoga dilancarkan dalam skripsinya, dimudahkan untuk menyelesaikannya, diberikan kekuatan untuk mau menyelesaikannya dengan segera. Amin.

    ReplyDelete
  41. Hallo ka Widy.. Sebelumnya salam kenal yah..
    Nama: Siti Nihlatul Fuadah
    Twitter: @Nihlafuadah09
    Link Share: https://twitter.com/Nihlafuadah09/status/858292493825097729
    Domisili: Tangerang
    Jawaban:

    a. Hallo BBI, selamat ulang tahun... pokonya buat Bebi makin keren.. makin sukses.. makin eksis.. juga maikin besar, besar, dan besar lagi even-evennya yang akan datang yah.. semoga kedepannya, Bebi makin banyak sponsor, program, juga membernya.. Pokonya, akau gak mau doa bnyak-banyak, karna aku percaya, doa selalu terselip dalam harapan setiap waktunya. Oke Bebi.. Love You..

    b. Buat Ka Widy pokoknya, gak boleh nyerah, gak boleh patah semangat. Pantang menyerah sebelum mencoba. Skripsi doang kan? Ayolah.. hanya skripsi! Ka Widy pasti bisa qo! Dunia aja mampu kita genggam, apalagi ini ahnay skripsi! Yang rajin belajarnya, pokoknya, aku yakin Ka Widy mampu pasti! Semangat kaka.. Salam kenal, beriringdoa supaya cepet ujian skripsi dan semoga sukses!

    ReplyDelete
  42. Nama: Tika Kurniawati
    Akun twitter: @tika_mimosa
    Link share: https://twitter.com/tika_mimosa/status/858713422527045632
    Domisili: Kediri
    Jawaban:
    Untuk BBI, semoga semakin menginspirasi dan memotivasi, syukur jika bisa menjadi bagian dari para pejuang pemberantas 'buta literasi'

    Untuk Kak Widy, semoga diberi kekuatan dan kemudahan atas segala kesulitan ya, Kak. Segera dapat ijazah untuk kemudian lanjut ijab sah (kalau belum, hehe). Lulus dengan predikat memuaskan, dan dengan ilmunya, semakin bermanfaat untuk masyarakat. Aamiin.

    ReplyDelete
  43. Nama : Laela Khikmawati
    Twitter : @elaaakk
    Link share :
    https://twitter.com/Elaaakk/status/858712838914822144
    Domisili : Pekalongan


    Hallo BBI, selamat ulang tahun, semoga dengan bertambahnya umur Bebi akan bertambah juga jumlah member2 Bebi. Kedepannya semoga makin sukses dan terus menjadi lebih baik.
    Tetap konsisten menyebarkan virus membaca buku. Dan makin sering ngadain event2 berhadiah apa aja, terutama berhadiah buku 😍 🙌

    Buat kak Widy, hai kak salam kenal 🙏 kaka belum ujian skripsi? Sama dong, aku juga belum 🙋 kalau aku masih sibuk cari referensi dan sibuk ngejar2 dosen pembimbing ini kak *eh kok jadi curhat* 😂
    Mari kita berdoa bersama untuk kelancaran skripsi kita kak 🙏😂 Semoga kak Widy dan aku bisa cepet ujian skripsi yaa, biar bisa cepet wisuda. Semoga kita bisa wisuda secepatnya yaa kak 🙏 Semangatnya jangan sampai kendor yaa kak 💪

    ReplyDelete
  44. Nama: Rizki Fitriani
    twitter: @Kikii_Rye
    link share: https://twitter.com/Kikii_Rye/status/858708438037127169
    domisili: Sidoarjo

    Halo bbi, selamat ulang tahun, semoag dengan bertambahnya usia, karir bbi ki kancah dunia perbukuan Indonesia semakin populer dan mendapatkan tempat. semoga membernya betah dan senantiasa terus menularkan budaya membaca pada negara tercinta ini. semoga nama bbi semakin berkibar di tanah air Indonesia..

    dan untuk kakak, semoga dilancarkan dalam skripsinya, dan dipermudah oleh Tuhan. Semoga juga dimudahkan dalam segala hal. terus semangat, dan jangan menyerah! keep spirit~

    ReplyDelete

Komentarmu, bahagiaku ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...