Monday, February 17, 2014

[Segera Difilmkan] 3600 Detik - Charon

Lalala~~~


Baru beberapa hari yang lalu aku baca novel 3600 Detik karangan Charon (baca reviewnya di sini), hari ini aku baru tahu kalau ternyata teenlit yang udah 10 kali cetak untuk Indonesia pada awal 2013 dan udah diterbitkan di Malaysia dengan judul 3600 Saat ini akan segera difilmkan.













Yak, apa aku bilang, walaupun aku kurang sreg sama cara penulis mengolah ceritanya, tapi ide cerita 3600 Detik sangat bagus dan menjual. Prediksiku sih, filmnya bisa sukses bikin mewek mewek. Tapi ini cuma prediksiku aja loh ya, jangan dijadiin pegangan :P Aku jadi pengen nonton :3


src


Kalau kalian baca reviewku tentang novel 3600 Detik, kalian akan tahu bahwa ketika membaca novelnya aku teringat dengan film I Give My First Love to You. Aku harap 3600 Detik versi filmnya nggak akan mirip sama film tersebut. Aku harap ._.

Baca review novel 3600 Detik


No comments:

Post a Comment

Komentarmu, bahagiaku ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...